Sabtu, 16 Oktober 2010

Masih Percaya ga percaya

tanggal 9 Oktober 2010, tepat pas bangun tidur...masih teringat udah lama beli testpack...tp belum sempat untuk nge-test..
dan pagi itu akhirnya nge-test diawali membaca "bismillah hirrohmanirrohim" eng ing eng dan hasilnya garis dua itu terlihat jelas, antara percaya dan ga percaya...tapi aq tetep yakin itu pasti bener. dan secara spontan aq berteriak memanggil suamiqu "abiiiiiiiiiii, abiiiiiiii cepat kesini coba lihat!!!!!", spontan suami ku tercinta terbangun dari lelap tidurnya dan spontan lari kekamar mandi da melihat apa yang terjadi, dan berulang-ulang dia mengucapkan "alhamdulillah" dan tersenyum manis lalu mengecup keningku...fufufu..jadi malu...

suamiku segera menelpon ibunya(mertuaqu) dan aq segera menelpon mamaqu...
dan semua seneng, tapi untuk menyakinkan lagi mamaqu menyuruhku ke dokter untuk mengeceknya, sore itu juga aq n suami kedokter, untuk mendaftar dan dapat nomor antrian 22, wow lumayan jauh jg...bakalan lama neh tp gpp tetep semangat dan pemeriksaan mulai jam 8 malam.

Tak sabar rasanya menanti jam 8, detik demi detik, menit demi menit, jam demi jam (alah lebay..)
dan akhirnya waktu ditunggu-tunggu datang juga...kamipun bergegas kedokter
sesampainya disana...wow rame jg...mulai pusing lihatnya mana panas, gerah...tapi tetep semangat
waktu dilalu detik demi detik, menit demi menit dan jam demi jam...loh kok udah jam 9 belum mulai yak?
nanya ma mba susternya
Aq:"mba bapaknya adakan?"
mba:"ada kok mba"
Aq:"belum datang ya?"
mba:"lagi nolongin org melahirkan dua orang"
wow....mulai lemes tapi tetep optimis dokternya pasti periksa, satu persatu pasien pulang dan minta besok aja periksanya, dalam hati yess banyak yg pulang jadi ntar bisa cepet, eh jam 9.30 istri dokter(istrinya dokter jg tapi dokter umum) memberikan pengumuman "Bapak-bapak, ibu-ibu pak dokter lagi ga enak badan karena kelelahan membantu 2 org melahirkan,jd saya yg menggantikan, klo mw sama bapak besok beliau praktek lagi".
huh penantianku ternyata sia2 bapak dokternya g ada, tapi nanggung pikirku udah jam segini nunggunya kok malah pulang, ku tetep semangat menantikan hasil itu.
akhirnya tetep sabar menunggu antrian, akhirnya aq dipanggil dan di usg trus test urine dan hasilnya tara "+", senangnya dalam hati...
aq akan segera menjadi Umi dan suami ku akan segera menjadi Abi...hmm kami menantimu nak..muah

3 komentar:

Alisha Tay mengatakan...

yohoho.. walau telat bacanya.. tetap aja.. selamat yah Lin.. :D

Mery mengatakan...

wah lgsg diumumkan yah ma klrga2...
klo kami dulu tunggu sebulan baru dikabari.. ckckck...

Mery mengatakan...

wah, lgsg dikabari yah ma klrga2..
klo kami dulu tunggu sebulan baru diumumkan, ckckck ...