Selasa, 26 Oktober 2010

Pagi-pagi udah marah membabi buta?aneh

pagi ini rasanya udah enak suasana adem..mendung, eh dirusak dengan orang yang tiba-tiba marah membabi buta, ga jelas juntrungannya....aneh, ni orang kesampuk dimana? ato lagi dapet M yah, kok g ada angin dan g ada hujan tiba2 marah aneh....
setelah aq denger omelannya sekilas, ternyata eh ternyata hanya karena cok kabel kekomputernya dicabut,wah mana ku tahu klo dicabut, ditempatku jg dicabut tp aq cok in balik aja klo mw hidupin komputer, gitu aja kok repot.
aq berpikir ternyata begitu dasyatnya yah kemarahan dan emosi yang meluap-luap itu...
hanya karena masalah sepele bisa membuat orang emosi dan kalap(jadi teringat berita yg aq baca mengenai sesama tukang ikan dipasar bintan centre, tpi saling bacok hingga salah satu korbannya lehernya hampir putus dan itu ternyata karena hal sepele)
begitu dasyatnya kemarahan itu...
yang buat aq tak enak hati adalah dengan kata-katanya dia menyinggungku,(dalam hati apa yah salah dan dosaku, perasaan aq g ganggu dia deh...biar Allah yang membalas nya)
ternyata begitu menyakitkan perkataannya, apa dia g pernah mikir ya?apa yang dia katakan menyakitkan orang lain, sungguh malang yah nasibnya...dengan ngomong meninggi dan merendahkan orang lain adalah suatu kebanggaan buat dia, kasian banget deh dia, ya Allah sadarkanlah dia...Mulut mu harimau mu

1 komentar: