Minggu, 29 Januari 2012

Menjadi Istri yang solehah

Sudah ku niatkan dalam hati dan harus ku wujudkan..menjadi istri yang solehah...
ternyata menjadi istri yang solehah tidak hanya dilisan saja harus diwujudkan dengan perbuatan, tapi untuk mencapai hal itu sangat berat...butuh kesabaran yang lebih.
untuk mewujudkannya aku butuh partner yang tentunya suami tercinta yang mendukungku, butuh pembimbing dan pencerahan dan butuh waktu untuk mencapainya. dengan bismilah ku mulai dimulai dari menjaga lisan, berusaha tidak menyakiti hati siapapun dengan ucapanku, berusaha mengeluarkan kata-kata yang baik dari mulutku dan mengamalkan kebaikan2 dengan lisanku.kemudian dengan perbuatan, sebisa mungkin apa yang kulakukan adalah ibadah dan demi ridho Allah semata wlopun berat yang kurasa tetep aku niatkan untuk Allah, semua tugasku dirumah tangga adalah jalanku untuk menuju surga dan beribadah...jadi jangan pernah mengeluh...yang ketiga yaitu berusah mencari ilmu yang bisa menambah wawasanku untuk mendukungku menjadi istri soleha.
Semua itu akan tetep aku lakukan wlo berat jalannya dan tidak ada dukungan dari partnerku. tapi aku yakin akan dimudahkan semuanya aamiinn

Tidak ada komentar: